bilang aja iya…….

sekelumit pembicaraan cinta;
anu : sob, menurut lo dia gimana?
itu : gimana apanya?
anu : yah iyaaa… bener gak sich dia gitu?
itu : itu apaaaaa?
anu : yaaaaah dia bener2 sama itu tuuuuh…….
itu : hmm gak tahu juga yaaaah…. harusnya sich gak.. emang kenapa?
anu : gak apa-apa… gue ditanya2 mulu…
itu : lah elo ditanya, terus lo nanya gue… kenapa gak tanya langsung…
anu : udah…..
itu : terus?
anu : gak dijawab….. udah tidur kali yah…..
*optimis banget si anu… , kata itu dalam hati*
itu : lah apalagi gue… mana gue tahu…. yaaah lo tanya lah sama si itu tuuuh…
anu : waaaaah yaaah mana berani gue soooob…..
itu : lah nanti kalo gue tanya malah bikin masalah…..
anu : yaudahlah.. bingung juga gue…..
itu : kenapa bingung… sebenernya buat elo atau buat si temen lo????
anu : yaaah buat temen gue….
itu : oooooh yaudah… bilang aja iyah…..
anu : iyah dech.. gue bilang aja iyah… tapi sob.. emang bener….
*capeeeee deeeeeeeh…….*

moral of the story; sebagai manusia biasa yang bukan paranormal, ada baiknya komunikasi terbuka langsung dilakukan. Kalau memang suka, bilang aja suka gak usah bilang buat si ini atau itu atau teman…

hehehehehheheheheh

*kesamaan nama, cerita, atau alurnya adalah kesengajaan… hehehehehhehe*

~ by Hiro Whardana on November 4, 2008.

Leave a comment